Pages

6.11.11

1st duty(?)

Heyyoo !!!
Another day in another month...

HAPPY IDUL ADHA 1432 H !
Selamat hari raya Qurban, semoga tauladan Nabi Ibrahim selalu melekat pada diri kita.. Amiiin..

Btw,
it's 6th November already and there's SEA GAMES ready to be held on 11th !!

November will bring me nice days, I wish..
Karna banyak hal yang bakal gue kerjain bulan ini..
Semoga semua berjalan baik.. Amin.. InsyaAllah.. O:)


You know what? Kemaren tanggal 5 November I did my 1st duty..
ya, being a LO..
Jemput atlet nasional Sepatu Roda beserta official nya.. Tugas gue sih sebenernya jadi LO buat Panitia Pelaksana..
Yang kirain udah bakal dateng juga bareng atlet Indonesia laennya.. Tapi ternyata belom semuanya :|

Sesampainya mereka di SMB II airport, langsung deh kita ke tempat mereka nginep, di hotel Sandjaja
terus siang nya mereka uji track venue di Jakabaring Sport City..
Ini Venue Sepatu Roda yang sempet gue capture , dengan editan sih XD

Yaa, gue akuin JSC itu keren yaa..
Tapi kurang pas buat disebut "city" soalnya gak seluas itu..
Kalo disuruh kelilingin masih sanggup lah kayaknya orang-orang ngelilingin JSC..
Mana dari satu venue ke venue laen itu jelas banget keliatannya..
Ya itu aja sih komen gue, kalo arsitekturnya, yaa boleh lah... keren !

Kondisi JSC di siang hari itu sesuatu banget loh yaa..
Kota buatan dadakan tanpa pohon bikin panas nya kerasa menyengat banget..
Harus siap semua perlengkapan deh disitu.. Dari sunblock muka, badan, lip care, sunglasses, topi dan handuk.. WAJIB deh !
Kalo engga, gilee kayak gue kemaren tuh.. Gak pake persiapan, jadilah pusing dan flu efeknya hari ini ~~
Itu lumayan banget loh buat tanning, kali aja ada yang mau tanning gratisan :))

itu cuma sampe siang tapi berasa lamaaaa bangeet.. Gegara persiapan gue yang kurang..
Jadinya hari ini lebaran dan gue FLU ! :(

Besok gue harus siap sedia lagi untuk ngejalanin tugas..
Ya emang ini tugas negara yang udah gue pilih buat ngejalaninnya.. Dan ada sidang di akhir bulan yang menanti gue..
Semoga kondisi tubuh bisa kembali fit selalu sampe akhir bulan ini.. Dan semuanya diberi kelancaran oleh Allah SWT.. Amin Ya Rabbal Alamin..

PUTRI HARUS BISA !!!!


AYO KITA BISA !!!!!
INDONESIA BISA !!! 
:D

No comments:

Post a Comment