Pages

27.10.11

Selamat Hari Blogger Nasional !!!

Haloo !!
Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2011 !!

Ya gue blogger, tapi gue gak se-blogger itu.. :D #apeu
Gue gak ikutan komunitas atau apaan yang perkumpulan blogger gitu..



Tapi yang pasti gue udah "melihara" blog sejak SMA..
Yaa walopun isinya gak ada yang beres sih yaa..
Kayak blog ini aja, isinya semau gue.. Jadi mau ikutan komunitas juga bingung kategori apaan XD
Kemaren sempet pengen berbenah diri (blog) biar jadi ada kategori nya..
Atau karakternya gitu, postingan gue ada khas nya..
Tapi kebanyakan bingungnya, jadi gak jadi deh..
Yang penting kayak kata @lymirza di blognya ^.LyLikeMuZicS.^
"nge-post apa aja yang pengen di post"
Hahaha

Tapi lily mah masih terarah.. Cuma gue aja yang tetep nyeleneh dengan cerita-cerita kehidupan sehari-hari gue yang "GILA" :D
Yang penting budayakan nge-blog deh..
Karna menurut gue ng-blog itu bermanfaat, bisa mengasah bakat nulis lo yang mungkin aja terpendam selama ini.. *tsaaahh
Kalo gue, ng-blog buat tempat cerita..
Soalnya gue kesepian, gak ada kakak atau pun adek yang bisa dijadiin tempat cerita-ceritaan.. hikseu
#drama
:p


Pokoknya mah jayalah terus blogger Indonesia..
Semoga makin banyak blogger yang sukses lewat blognya.. Amin :)

No comments:

Post a Comment