Pages

11.8.10

20 in Ramadhan.. :)


Welcome back myself, in my own blog ! :D

hadeeeh udah lamaa bangeet ya ga menyapa disini..
mungkin karna hatiku terbagi-bagi.. *halah*
gampang tergoda sana-sini.. sama hal yang baru pastinyaa..
mana sekarang kayanya gue lebih eksis di Tumblr *di follow yaa :D
jadi maafkanlah blog-ku sayaang, cintaku terbagi-bagi.. :(

ok, 1st of all..
Maaf Lahir Bathin yaa semuaa..
Alhamdulillah bulan Ramadhan dateng, 
dan kita masih bisa beribadah di bulan yang special ini..
Selamat menjalankan ibadah puasa *bagi yang menjalankan*
semoga puasa kita lancaarr jayaa sampai bulan special ini berakhir dan mendapat berkah dari Allah SWT..
amiiinn... :)


Puasa tahun ini alhamdulillah udah di usia kepala dua..
yaa I've been a twenty something girl !
older age, may I'll have *more* mature mind, too..
amiin..

semuanya special, menginjak 20tahun di H-4 bulan Ramadhan..
tapi banyak yang terasa kurang special..
entah apa yang gue harepin..
surprise atau greeting dari orang-orang..
pokoknya berasa ada yang kurang di 20 ini, beda rasanya sama pas 19an kemaren..
tapi insyaALLAH,
rasa kurang itu gak akan ngurangin rasa syukur gue atas semua ini..
Allah udah kasih kesempatan lebih lama sama gue untuk bisa berbuat kebaikan di bumi ini :D

sempat ada yang gak enak di "hari jadi" gue kemaren..
nilai yang ditunggu-tunggu keluar, tapi hasilnya gak sesuai harapan..
padahal nilai itu bener-bener di harepin buat jadi pencukup nilai biar dapet IP lebih bagus lagi semester ini..
tapi ternyata Allah kasih jalan yang beda..
jujur, gue down sejadi-jadinya pas liat nilai itu..
gimana nggak? sesuatu yang ditunggu-tunggu sejak lama trus juga ada kabar baik yang menyertai nya..
tapi kenyataannya gak sejalan..
gimanapun juga, Allah pasti punya alasan dibalik itu semua..
gue mesti belajar LEBIH lagi..
rencana yang udah tersusun jadi bubar jalan..
insyaALLAH ada hikmah di balik semua hal yang gak sesuai harapan kita..
okay,
Happy Fasting y'all !
Have a BLESS-full Ramadhan ! ^^

No comments:

Post a Comment