Pages

28.6.10

going to 7 !

hey my blog !
and hey for anyone who *maybe* read this post !! :D
been so LONG no updates for this blog..
actually, I have no idea to share about..
so I just updates my daily blog, that's microblogging site -> Twitter
If you don't mind, please follow me.. thanks ! ^^



okay, I'm tired of using my weirdo words in English..
jadi, mari berbahasa Indonesia.. lol
tau kenapa gue pengen lancar-lancarin bahasa Inggris?
yah, pasti sama lah tujuan semua orang,
pengen punya kecerdasan lebih di bidang linguistik..
dan bahasa yang paling sering dipake ya English..
ya kan ya dong?
dan yang pasti,
gue lagi berusaha update dan upgrade database otak gue dengan vocab baru..
yang masih amat sangat jarang gue denger..
jadi persiapan juga buat TOEFL di akhir masa kuliah gue ntar..
salah satu syarat kelulusan nya TOEFL harus >=500 .
kayanya ga terlalu sulit ya? *sok iya*
pasti bisa dong ya kalo rajin pelajarinnya? kan mesti OPTIMIS ! ;)

btw,
sekarang gue lagi libur semester 6..
gak kerasa udah 3tahun gue membasi di kampus tercinta..
harapan gue buat lulus dalam waktu 3,5tahun udah kandas dari semester 2,
karna nilai-nilai gue yang ga seindah itu dan susahnya mata kuliah nya..
dan gak ada bayangan tentang tugas akhir yang kayanya dulu ribet banget,
berasa nunggu giliran mikul beras 1Ton ! *agak lebay*

tapi gak susah yang terlalu sih kesini nya..
soalnya gue punya masalah BERAT sama mata kuliah eksak dan kurcaci nya..
such as Kalkulus, Fisika, dan Kimia..
what a GREAT trio-subject(s) !
tapi kalo mata kuliah laen , alhamdulillah bisa ditangkep dengan lebih baik dari otak gue..
yaa walopun masih ada juga sih mata kuliah laen yang dapet nilai sedikit mengecewakan.. :(

lah iya,
abis 6 kan 7 yaa..
masuk tahun ke 4 gue disini..
udah gak kuat pengen kabur dari sini..
tapi lintasan yang mesti gue lalui masih cukup panjang,
garis Finish udah kecium baunya,
karna beberapa yang mulai duluan dari gue udah ada yang sampe garis finish..
jadi aroma nya udah bisa dicium lah.. haha

mengingat dan menimbang,
diputuskan bahwa gue mesti ganti strategi biar cepet sampe garis finish..
gak pernah ada kata terlambat dalam memperbaiki diri, toh?

kalo setiap saat gue selalu ngelakuin hal yang sama, pastinya hasilnya gak bakal jauh beda dong?
itu namanya gila kalo gue ngarep hal yang MAX dari usaha yang notmax..
kayak kata om Albert Eintein :
doing the same thing over and over again and expecting different results => INSANITY
Insanity means penyakit jiwa / gila .
nahloh?
berarti gue gila dong kalo beginii muluu..?
Na'udzubillah deh, jadi makanya strategi baru harus jalan di semester 7 !
semoga semua jadi jauh lebih baik di semester 7 nanti..
KP , TA 1 , and other subject(s)..
I wish I'll make them well DONE on 7 !
so I'll have the easiness on 8.. amiin..

I believe all the numbers have it fortune..
but 7 , I have more believe in it..
karna ALLAH sesuai prasangka umatNYA..
dan juga ALLAH gak suka umatNYA yang berprasangka buruk..
jadi selalu berpraasangka baik akan sesuatu !

it works !
They will when you BELIEVE ! ^^

semoga kita semua selalu dikasih jalan yang TERBAIK oleh ALLAH..
amiin ya Rabb..

Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment