Pages

4.9.10

rasaku . resahku . keluhku .

kadang aku merasa bahwa aku adalah orang yang paling beruntung ,
dengan beragam anggota keluarga yang menyayangiku , dengan semua keinginanku yang seringkali terpenuhi .

tapi itu tidak selalu mewarnai hidupku .
ya, aku tidak sebahagia itu .
aku merasa terkekang .
aku harus mematuhi semuanya, dan pernah juga aku menuruti perkataan mereka dan aku sendiri yang menanggung kerugian dari hal tersebut .

aku kecewa .
karena aku tidak mempunyai pilihan lain .
pilihan untuk kesenangan yang aku inginkan .
aku ingin sedikit saja kebebasan .

aku sudah besar ,
dan aku terlalu tua untuk diperlakukan seperti seorang bayi .

Tuhan, tolong aku..
aku tidak sekuat itu,
ku mohon kuatkan aku .
berilah kesabaran kepadaku
bantu aku mencapai tujuan ku, cita-cita ku, kebahagiaan ku .
amin

No comments:

Post a Comment