Pages

4.12.12

Here again

Assalamu'alaikum ^^

Alhamdulillah..
Finally, I'm here again :D
Yea, in Tangerang ! \o/
I don't know, I just love the situation here, though I still have the same routine as in Palembang. Eh, a bit different, I have one more task here, to take my li'l brother, Naufal, to his school :D


okay, gue kesini karna udah bosen di Palembang dengan situasi dan orang yang gitu-gitu melulu.
Dan juga, gue lari dari kenyataan. Kenyataan yang super duper menjengkelkan, makan ati, and whatever lah ya. Disini juga gue gak jauh dari makan tidur jalan-jalan. Setiap hari.
Tapi entah kenapa, baru sekitar dua mingguan disini kok berat badan gue udah nambah aja.
Dari yang biasanya jarum di timbangan bolak balik nunjuk ke arah 50 dan 51.
Eh, disini nih, tadi gue nimbang, udah 54,5 aje cobaa??

Katanya nih ya, kalo orang gemukan tuh tandanya dia happy.
Well, Alhamdulillah, so far disini gue jadi lebiiiiiih HAPPY !!!!
Seenggaknya fikiran tentang sesuatu itu teralihkan, dan depression of unemployee ini sedikit berkurang.
Ngerasanya ada peluang aja gitu disini.
Walopun ntar mesti balik lagi juga, kalo dipanggil tes di perusahaan yang diidam-idamkan banyak orang.
Dan pastinya gue juga mengidamkan untuk bisa kerja di perusahaan itu sih. Semoga aja. 
Aamiin yaa rabbal alamin.

Oh well, I wish the best for me in everything and everywhere I am.
Disini cita-cita, semangat dan level optimisme nya bertambah puluhan kali lipat dari disana.
Entah efek apa ini, tapi gue suka.

Udah ah, gak ada yang baca juga ini postingan. hahaha
Semoga Allah selalu mendekatkan gue pada hal-hal yang bisa bikin gue makin deket sama Allah.
Aamiin 

Wassalamu'alaikum ^^

No comments:

Post a Comment