Pages

1.8.12

Join WMB 2012

Assalamu'alaikum ^^

Happy Ramadhan, people ^^

Tanggal 24 Juli kemaren pengumuman 100 semifinalist World Muslimah Beauty 2012 season 1
Alhamdulillah ternyata gue masuk 100 semifinalist awal ini, ya gimana ya, kan banyak yang ikutan dan semuanya potensial, gak nyangka dan seneng aja ternyata bisa masuk dari penyisihan 250 peserta itu :D

Dari 100 ini mau dipilih finalist nya, jadi disuruh kirim video profile tentang keseharian sama kemampuan baca Al-Qur'an.
Ya, kemampuan baca Qur'an gue pas-pas-an banget, gak bisa yang pake irama yang gitu-gitu.
Jadilah di pede-pedein aja deh pas record nya, untung yang take temen-temen sendiri XD

Take video nya kemaren makan waktu 2 hari, yang mulainya semua dari siang sih, ternyata susah juga bikin video ya XD
Nah ini video nya, di like sama comment juga boleh :D

Please vote me ya, mulai tanggal 17 Agustus 2012 nanti katanya sih,
bisa visit profile gue dan view video nya di SINI
Jangan lupa leave comment yak XD
Dan vote waktu official time nya nanti.
Terimakasih ^^

Terimakasih buat semua temen-temen yang udah support gue,
apalah gue tanpa kalian semua X'D
Love you all guys :*

Wassalamu'alaikum ^^

No comments:

Post a Comment