Pages

10.4.12

Untuk kamu..


Assalamu'alaikum...
Dear kamu sang pemilik tulang rusuk yang hilang,
hati-hati ya di perjalanan..
Mudah-mudahan Tuhan meletakkan GPS padaku,
sehingga kamu tidak terlalu sulit untuk melacak keberadaanku..
Atau mungkin Tuhan membekali mu peta semacam Google Maps?
Yang bisa kamu ukur jarak tempuh nya dan disesuaikan sampai saat nya tiba nanti..
Mungkin perjalanan mu masih jauh ya..
Jangan lelah ya di pencarian ini..
Aku masih disini kok,
Masih sibuk menyelesaikan TA ku juga..
Aku juga akan setia menunggu..
Sampai saatnya itu, saat yang Dia tentukan untuk kita bisa bertemu..
Memang aku ingin bisa disegerakan..
Tapi hanya Dia yang punya kuasa atas semuanya..

Kapan kamu bisa menemukanku kembali..
Dimana kita bisa bertemu..
Setelah pencapaian apa waktunya nanti agar kita dapat bersama..

Aku tetap setia menunggumu..
Mempersiapkan diri ku menjadi yang terbaik untukmu..
Mempersiapkan diri ku menjadi pendamping setia mu di berbagai musim nanti di depan sana..
Dan mempersiapkan diri ku menjadi tonggak pendidik bagi buah hati kita kelak..

Kamu juga yang sabar ya..
Teruslah persiapkan dirimu sebagai pemimpin ke surga bagi ku..
Pemuja setia ku..
Yang akan temani dan menjaga aku serta buah hati kita selalu di jutaan hari nanti, sampai maut memisahkan..

Semoga Tuhan mendekatkan jarak kita..
Memberikan mu petunjuk jalan terpendek menuju ke arahku..
Dan menyegerakan tibanya hari itu..
bersabarlah . dan yakin SEMUA akan INDAH pada WAKTUnyaa ^.^ 
Sincerely, tulang rusukmu yang sedang kamu cari

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment