Pages

10.4.12

1st join Hijab Class

Assalamu'alaikum !! ^^

Hellooooo !!
Kali ini gue pengen cerita tentang ikutan hijab class kemarin,
Minggu, (8/4) di hotel Grand Duta Palembang yang diadain oleh Hijabers Palembang..
Udah lama pengen ikutan acara beginian, iya, hijab class gini..
Dan akhirnya berkesempatan lah ikutan event ini..
Kebeneran banget ada bintang tamu nya, 3 Dara..
3 Dara ini terdiri dari Kak Siti Juwariyah , Kak Restu Anggarini dan Puput Utami..
Mereka ini yang sering gue liat di blogger sini, yang simple style nya suka menginspirasi ^^
Dan di hijab class ini mereka yang kasih tutorial langsung... :)
Pose bareng 3 Dara ^^
OMG! Itu gue jadi keliatan gendut banget ya di foto, mana bawaan pipi chubby >.<
Padahal bb masih segitu-gitu aja loh T_T

Yaudah, lupakan masalah terlihat gendut.. hahaha
Ini beberapa foto yang gue capture pake kamera hp..
Yah gak ada yang beres sih, lumayan lah jadi dokumentasi pribadi :p


Gue sampe di hotel sekitaran jam 9.30 lewat..
Kirain acara ini nya udah mulai, taunya beloom..
Masuk ke ruangannya rupanya lagi ada make up tutorial dari mbak-mbak Wardah..
Itu dapet goodie bag juga dari Wardah loh :D

Nah jam 10 , mereka (3 dara) muncul juga ke ruangan itu..
Gue duduk paling belakang gara-gara ketelatan datengnya, posisi nya deket sama pintu tempat mereka masuk, tapi gak sadar, lagi asik-asikan liatin layar hp yang padahal gitu-gitu aja.. Hahaha :p

Tutorial hijab nya disampein langsung sama mereka, yang dikasih style yang simple, sesuai judul event nya lah, simple and shine :D
Ada kuis nya juga, jawabnya cepet-cepetan tunjuk tangan, gue kepilih cepetnya,
tapi pas sampe depannya salah jawab..
Pertanyaannya alamat blog nya kak Siti padahal, blog yang sering banget gue liatin..
hahaha gak rezeki banget dapet hadiah kemaren itu, sayang sekalii T_T

Ini foto bareng mereka setelah acaranya kelar..



Oh iya, ikutan event ini juga karna ada temen, si Reny ini.. Adik tingkat di kampus, tapi beda jurusan..
Dia jurusan SI'09.. Kalo gak ada  Reny  kayaknya gak mungkin ikutan deh gue XD

Nah ternyata ada kakak tingkat gue juga yang jadi ikutan..  Mbak Vio ..
Awalnya emang ngajakin  Mbak Vio , tapi Mbak Vio nya masih meragu..
Gue juga ragu kalo gak ada temennya mah :)))
Untunglah akhirnya ada Reny yang ngajakin, jadilah bareng  Reny deh ..
Itu kita foto-foto nya di dining hall nya, yah tapi lupa foto waktu makan-makannya.. -__-

Oh iya, kan hijab class nya ada bazzar nya juga..
Akhirnya loh, di bazar ini gue dapet juga shawl yang selama ini susah banget didapetinnya..
Shawl nya Dian Pelangi, yang walopun ada butiknya di Palembang sini tapi susah banget ngejangkaunya kesitu.. Dan Kaffah scarf nya kak Siti yang lebih lagi susahnya, setiap kirim email, dapetnya balesan kalo udah sold melulu.. hiks
Oh iya, Kaffah nya ada di goodie bag yang didapet loh ^^ Trus waktu mau beli di stand nya, kalah cepet sama yang lain.. Susah kebangetan kan dapetinnya -___-



Semoga menular yah ke gue bakat desain dan kreatifitasnya mereka (3 Dara)..
Amin ya rabbal alamin..
Gue kan demen banget sama hal-hal yang begitu itu, style, design, dan fotografi..
Tapi ya sekarang masih terbentur jurusan kuliah.. hahaha
Semoga terwujud, one day.. Amin ya Allah..

See you!!

Wassalamu'alaikum ^^

No comments:

Post a Comment