Pages

26.11.11

Sisa-sisa kenangan Sea Games XXVI Palembang

22 November 2011
Resmi sudah tugas gue sebagai Liaison Officer selesai..
Udah selesai aja deh.. Perasaan baru kemaren dag dig dug nungguin kerjaan yang berubah-ubah mulu.. Dan  tiba-tiba pas H-2 berubah lagi, gimana ya buat event segede itu.. Ya terima aja deh dan harus siap mental, gimana juga, namanya kerjaan yang gue pengen ikutin, ya harus siap lah semua resiko nya :D

Board Roller Sport XD
Sebagai LO di cabor sepatu roda selama event ini rasanya kayak naek roller coster yaa..
Yang bingung yang ini yang itu yang salah yang ngerepotin yang gak enak.. Rame deh rasanya ~~

Btw, cabor ini pertama diselenggarakan di sepanjang sejarah Sea Games dan seluruh medali emas nya diborong sama atlit INDONESIA !
Proud to be part of it :D
*okay gue gak ada pengaruhnya emang sih X))
Modo-Modi in Roller Sport
Tugas seorang LO itu sebagai jembatan penyelenggara dan pihak yang terlibat dengan event itu..
Kemaren gue kebagian jadi LO dari NTO yaitu wasit nasional..
Mereka yang bertanggung jawab sama pertandingannya secara langsung di lapangan..
Bapak-bapak nya seru juga, ramah dan humoris :D yaa gagap gugup gue gak nongol banget lah jadinya :D
@ Lambelu Ship November 9th, 2011 - Hari pertama jemput para NTO :D


Yang pasti dari event segede ini gue jadi punya pengalaman baru yang sangat berharga dan belom pernah gue dapet sebelumnya.. Dan juga yang pasti temen-temen baru yang seru yang juga LO di cabor sepatu roda alias roller sport ini :D



Me miss all of the situation already !!!!! uuuuuu >,<

No comments:

Post a Comment