Pages

11.9.11

Ikutan HSCI \(^,^)/


Assalamu'alaikum !! ^^


Haloo !!!
Masih dengan gue yang semangat posting nya lagi cukup tinggi ! x))

Pernah denger komunitas wanita berhijab?
Pasti pernah kan, secara udah banyak banget go public belakangan ini..
Nah, akhirnya gue ikutan juga salah satu komunitas hijab di Palembang..




Setelah berbulan-bulan memendam keinginan buat ikutan komunitas ini..
Dan udah diajak-ajakin juga sama mba Vio dari awalnya, cuma dulu masih agak minder dan "ngeri" karna gak ada temen XD *secara style gue ya gini2 aja -.-

Akhirnya tadi siang teralisasi lah..
11 September 2011, bertempat di Gedung DPRD Kota Palembang..
Event pertama yang gue ikutin yaitu Halal-bihalal nya HSC *singkatan Hijab Style Community
Yang ternyata udah banyak cabangnya di seluruh Indonesia.. *lupa daerah mana aja :D
yang pasti yang gue inget mau ada HSC Kuala Lumpur juga loh.. Keren yaa :D

Tadi berasa mati gaya bin cengo deh..
Secara dresscode nya itu FREE tapi no legging/jeans
nahloh !
Gue yang biasanya sehari-hari pake jeans kemana-mana kalo gak celana ya rok tapi rata-rata jeans..
Bingung lah gue mau pake baju apaan dong..
Akhirnya nemu lah baju jadul yang udah kependekan tapi untungnya ukuran body masih sama XD

Gini lah gaya super duper simple gue tadi siang

Cukup cupu dan ke-melayu/India-an yee..
Maksa gitu pake legging, padahal jelas-jelas gantung (-_-")



Nah ini foto sama temen-temen yang berhasil kemakan rayuan maut gue XD
Dinna,  MegaDestyHastie )



Ini foto bareng Hesty, si model yang gahol dan fashionable abis ! :D
*agak burem ya cahaya kurang bagus* :(

Dan waktu foto-foto ada yang manggil... ternyataaa.. Hestia sama Okta, temen SMP yang udah cukup lama gak ketemu :D 

Alhamdulillah yahh
ikutan komunitas bisa mendatangkan silaturrahmi yang "lebih" :D
Silaturrahmi itu indah loh :)
Semoga ikutan komunitas ini bisa membawa manfaat buat gue dan semua yang ikutan..
Amin Ya Rabbal Alamin...


Wassalamu'alaikum !! ^^

No comments:

Post a Comment