Pages

12.9.11

Hijup ! *Shopping dengan tenang ;)

Yak, gue ngepost lagi ! XD
Kali ini tentang Online Shop yang ngejual baju-baju yang lucu buat para muslimah..
Kemaren dapet link Hijup dari facebook nya Casa Elana yang emang udah sering gue intipin web nya dan gue pengenin koleksi nya tapi gak ada di kota gue, Palembang..



Setelah buka Hijup dan ternyata ada, ceria lah gue dengan niat belanja yang kebangetan kalo udah liat yang lucu :D
Akhirnya gak pake ragu karna keliatannya bener-bener resmi dan terprosedur, gue pun dengan gegap gempita order di Hijup :)

Karna uang jajan juga pas-pas-an jadi ya gak bisa beli banyak-banyak baju nya..
Padahal banyak yang lucu dan berpeluang untuk dimiliki, akhirnya gue order 2 items..
Salah satu nya Olive nya Casa Elana yang emang udah menggoda dari awal buka web nya :D
Banyak sih baju model Olive gini, tapi entah kenapa kurang "sreg" .
Berani lah gue order di Hijup, kapan juga mau mampir ke Fx, secara masa berlibur belom diizinin sama keluarga mengingat dan menimbang TA gue yang belom kelar -___-
Eh jadi cerita,
sok balik lagi lah..
Akhirnya malem itu gue order di Hijup , awalnya harus sign up dulu..
Ini yang enak, jadi semua data udah di input waktu sign up, jadi pemesanan dan pengiriman barang sesuai data yang dimasukin waktu sign up :)
Terus disuruh konfirmasi kalo udah transfer seharga yang di order + ongkos kirim nya..
Kemaren gue transfer sore jam 3, dan langsung konfirm..
Eh besok siang nya...
Tarraaaaa
Udah duduk manis lah si paket dari Hijup yang gak lain isinya itu pesenan gue :D
Alhamdulillah yaa cepet banget nyampe nya ^^

Mudah-mudahan ada rezeki lagi bisa belanja di Hijup
Masih banyak yang dipengenin disituuu >.<
Karna bulan ini tadinya mau belanja di Hijup tapi uang bulanan keburu lenyap karna sesuatu dan lain hal -_-

Yuk lah hijaber yang suka modis-modisan , di Hijup itu banyak koleksi dari botique(s) keren yang barangnya lucu-lucu..
Dan yang pasti ini OS terpercaya banget deh ! :D


P.S.
ini cuma Review gue yaa :D

No comments:

Post a Comment