Pages

7.8.11

HAPPY 21st to Me !!! (~ ^▽^)~

7 Agustus 2011
Happy Birthday to me !! (~‾ ▽‾)~


اَلْحَمْدُلِلّهِ yaa اَللّهُ 
atas semua yang telah Kau berikan selama hidup hamba yang telah menginjak 21tahun ini..

Untuk setiap nikmat hidup, umur dan rezeki selama ini..
Keluarga yang selalu menyayangi saya,
Seseorang yang special yang selalu mendukung saya,
dan teman-teman yang selalu menghibur saya.. 
Beberapa ucapan yang bisa di printscreen..
Soalnya gak semua bisa di capture jugaa 
xD
Semoga Allah mengabulkan semua doa dan ucapan kalian semuaaa...
Amiin ya Allah.. O:)











Wish lists saya
Jadi lebih taat dalam beribadah, dan semakin meningkatkan Habluminallah.. Bisa mempertebal keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT..
Point paling penting di tahun ini yaitu segera LULUS dari bangku kuliah yang hampir 4tahun ini..
Semoga segala urusan TA bisa berjalan dengan baik dan segera selesai.. Amiiinn...
Juga jadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa..
Karena usia semakin bertambah, semakin hari semakin tua..
Namun menjadi dewasa merupakan pilihan.. Saya memilih untuk jadi lebih dewasa..
Semoga Allah mendengar doa-doa saya.. Amiin Yaa Rabbal Alamiin...

No comments:

Post a Comment