Pages

30.1.10

SICK of My OWN Mind *_*

tidak tahu apa yang sebenarnya aku pikirkan sekarang .
tapi,

yang pasti pikiranku sedang kacau .
seperti benang kusut yang tidak jelas tautannya .

ya,
beginilah aku .
terkadang aku suka memikirkan apa saja yang telah terjadi .
bahkan terkadang aku merasa menyesal akan suatu jalan yang telah aku tempuh .

tapi semua itu sebenarnya sangat percuma .
sia-sia .
aku tidak akan pernah bisa mengulang waktu .
kembali ke saat dimana hal yang aku sesalkan itu belum terjadi .
jika aku selalu bertanya akan hal itu,
jawabannya sudah PASTI,
TIDAK BISA .
aku tahu itu .

dan malam ini,
rasa sesal kembali menghantui ku .


jujur saja ,
awalnya aku tidak tahu tentang apa yang ada di pikiranku .
setelah aku menelusurinya kemudian barulah aku tahu apakah ini sebenarnya .



bodohnya,

aku sudah tahu kalau ini adalah pekerjaan sia-sia .
tapi mengapa aku tetap saja menguak penyesalan ini .

yang membuatku merasa terbebani adalah,

rasa sesal ini ,
tidak mungkin bisa aku ceritakan ke orang lain .
hanya aku dan Tuhan yang tahu .
walaupun banyak orang terkait yang seharusnya tahu akan hal ini .
tapi aku tidak mungkin menceritakan hal ini .

aku lebih baik menanggung sendiri, 
tanpa membiarkan orang lain tahu tentang rasa ku saat ini .
cukup aku dan Tuhan saja yang tahu .
dan aku harap,
Tuhan akan segera memberi jalan keluar akan pikiranku yang carut marut saat ini .


dan semoga ini penyesalan terakhirku .

-amiinnn-

No comments:

Post a Comment