Pages

22.12.09

me n MOM :)


Mama .

Sering iri deh liat temen-temen deket banget sama mamanya,
Sering curhatan sama mamanya,
Jalan bareng mamanya,
Belanja , nyalon dan berbagai kegiatan “cewek” lainnya bisa bareng sama mama mereka  . Deket banget laah gitu sama mamanya .


Yah, nasib tinggal jauhan sama mama,
Karena beberapa faktor yang bikin gw ga tinggal bareng sama mama n papa.
Bukan berarti karna jauh dari mama gw ga kenal sama mama yaa .
mama selalu tefon gw ,
komunikasi pasti ada lah ,
walopun buat sekedar tanya-tanya , atau cerita-cerita .

kalo udah ketemu mama,
banyak banget hal yang bisa gw ceritain ke mama .
lebih banyak di banding gw cerita tiap harinya sama tante-tante gw,
yang notabene ketemu sama gw tiap harinya .

tapi emang,
CUMA sama MAMA yang bisa bikin gw lebih leluasa buat ngungkapin apa yang lagi gw alamin .
semua bisa ngaliiir, dan mama ounya solusi buat itu . 


Pokoknya,
mama selalu punya cara yang tepat, kapan aja .
di moment penting yang bakal gw hadapin misalnya,
mama punya support tersendiri.

BEDA !
selalu bisa nambahin semangat dan percaya diri gw kalo gw BISA !

Walopun ga ngelewatin masa pertumbuhan bareng mama, 
Walopun ga bisa cerita-cerita.an sama mama tiap hari,
Sejuta walopun bisa ketutup karna mama punya semilyar TAPI.


Hwaaaaaaaa…..


Nchi sayaaaang mamaaaa !


Kangeeeeen mama !


Happy mother's day  
*esp. for my beloved mom ~ altough not always together with, but U're really mean to me !
Love U so much , mom ! miss U~


 and


Happy mother's day to ALL of mother in INDONESIA !
*coz 22 December JUST mother's day Celebration in INDONESIA ! :)

No comments:

Post a Comment