Pages

26.8.12

So Much Blessings in August 2012 ^.^

Assalamu'alaikum ^^



Nah, ini cerita di hari gue seminar program TA 2 yang bertepatan dengan tanggal 7 Agustus 2012 atau 18 Ramadhan 1433 H :D
Tau kabar tentang jadwal sidang yang pake penantian panjang selama 1 bulan dulu sebelumnya itu H-3 nya, yaitu tanggal 4 Agustus. Abis tau tentang kabar itu, gue langsung meriang gak karuan, sampe demam. Jadi lah beberapa hari sampe hari H gak keluar rumah, padahal rencananya mau belajar lagi sama temen-temen atau mau nanya-nanya gitu. 

Tibalah di hari H, dengan kemeja putih, rok hitam, gue dengan keadaan yang masih diliputi pusing dan mules paginya itu sampe cukup pagi di kampus yang masih sepi hari itu.
Dan sebelum seminar dimulai, masih sempetnya mau foto-foto XD


Gimana enggak, ini sidang udah lama banget di nanti, udah daftar dari bulan Juli, dan baru dikasih jadwal bulan Agustus. Mungkin udah takdir banget mau sidang di hari ulang tahun gitu ya. 

ini foto waktu seminar berlangsung ;p


Niat juga ini mau seminar malah bawa-bawa kamera, sambil difoto-fotoin ama temen-temen X'D
Dan ini temen-temen #TimHore yang udah berkenan dateng dan kasih support serta doa nya buat gue X')
Gak keliatan jelas sih keseluruhannya, siapa sih nih yang foto, gue cuma upload yang tertinggal di kamera gue ya :'D

Dan sorenya, masih bisa ngumpul sama temen di rumah.
Syukuran masuk 22th sama lewatin seminar program. Yaaa, such a happiness to pass my special day w/ all of them! :') *kisshug*




Such a blessings!
H+7 dari 7 Agustus 2012, yaitu 14 Agustus 2012, 
Sidang komprehensif yang diidam-idamkan akhirnya dilewati.
Dan nambah lah embel-embel di belakang nama gue, pake eskom.
Alhamdulillah. Super nice Ramadhan, full of blessings for me.
Thank God for everything :')

Status BBM "Semoga bisa secepatnya" yang tadinya teruntuk kerampungan kuliah finally accomplished!
Now, "Semoga bisa secepatnya" masih berlanjut...
Untuk apa?
Untuk goals selanjutnya dalam kehidupan gue yang sudah memasuki usia jelang bener-bener jadi dewasa.
Must be well prepared and the must, is to be a better person !
Semoga Allah selalu melimpahkan berkah-Nya dan segala kebaikan untuk kita semua.
Amin yaa Rabbal Alamin...



Wassalamu'alaikum ^^

No comments:

Post a Comment