Pages

9.5.12

Suatu foto bisa bicara ribuan kata :D

 Assalamu'alaikum ^^

Kalo liat foto lama, pasti rasanya campur-campur kan, di hati atau di fikiran..
Tetiba kangen kumpul-kumpul sama temen sekelas nih..
Iseng deh liatin folder FOTO di harddisk laptop..
Dan ditemukanlah beberapa foto yang ada kesan tersendiri di benak gue waktu ngeliatnya..
Jeng jeng jeeeengg....



(1) Ini abis makan-makan waktu ulang tahun Faiz, kalo gak salah.. Yang bikin gimana, ini kayaknya yang laen lagi pada foto sama artis gitu.. (baca: gue) bhahahaha! Engga deng, gak tau kenapa ya, gue paling demen kalo foto ramean pada berdiri terus berjajar memanjang gitu.. Mana jarang lagi kita foto kayak gitu.. Kesannya asik banjets getooo lah.. Haha *apadeh

(2) Ini lagi jamannya sanjo-sanji waktu lebaran kayaknya.. Di rumah Faiz.. Ini iseng gak iseng lah.. Liat Rahmad yang lagi sibuk narsis di depan kaca sama kamera nya, dan gue nebeng, eh dateng lah Hastie juga.. Gagal deh Rahmad nya narsis sendirian.. Itu ekspresi nya juga jadi aneh X)))

(3) Ini daritadi banyak yang berbau si Faiz ya -__- bosen juga.. Tapi serius candid ini bikin ngakak waktu gue liatnya.. Ini waktu kita lagi pada KKL, tepatnya lagi di Ancol nonton sirkus ya? Eh.. Iya sirkus lah ya? :))) Tampangnya cengo banget gitu, semacam terbius sama hewan-hewan yang atraksi di depan X'))) 

(4) Nah yang ini juga waktu lagi KKL.. Di candi Prambanan.. Ini foto kesannya kayak lagi fotoin artis gitu.. Yang paling bikin 'agak gimana' di foto ini, tampangnya Ryan tuh, sok artis bangeett ! ISHH ! X)))
*di blur yaa Ly ;D

(5) Liat deh nih foto.. Kayak jeng-jeng sosialita gitu ya gaya gue..? HAHA
Candid nya oke juga.. Walopun tadinya sebelum di crop, objek utama nya kayaknya bukan gue sama Nova.. Tapi gapapa, kesannya 'dapet' ! X'D

(6) Lagi-lagi momen semasa KKL.. Soalnya fotonya bejibun sih.. Ini rese banget ya, gue lagi tidur di foto-in.. Ceritanya lagi ada penyuluhan gitu di Telkom, dan yaa biasalah, ngantuk pun dateng dengan gak sopannya.. TERtidur lah gue sampe nunduk-nunduk gitu.. :))) *yang di CAPSLOCK penting ya

(7) Di Parangtritis.. Haha gue suka sekaligus geli juga liat foto ini.. Gatau apa yang kesan waktu ngeliatnya bikin pengen bilang "Najooong!!" HAHAHA . Maksudnya kita mau pada sok cool sih, tapi entah lah.. Udah mentok banget tuh padahal aksi 'sok cool' nya Nova sama Ryan.. Gue juga sik.. XP Tapi..... Cool gak tuh yang keliat? Maksa yee.. X')))

(8) Ini waktu photoshoot se-angkatan.. *ciyeeehh
ini hasil candid saat kita udah gak betah karna kepanasan di bawah matahri sore yang terik banget waktu itu.. Liat aja tuh muka kita udah pada dongkol banget gitu.. hahaha 

(9) Ini bikin ngakak lagi.. :))) DEMI APAA GUE PERNAH FOTO BEGINIAN?!! :))))
Ala-ala film gitu maksudnya.. Itu susah banget nahan ketawa, liat aja tampang gue sama Faiz sok iye nya gak banget.. hahaha 

(10) Foto nya bagus.. Yang bikin geli liatnya cuma posisi kaki gue dan Desty.. Posisi kakinya Isya juga sih, mirip-mirip lah.. Ini bukti nyata tentang teori "kalo cewek foto seluruh badan, kaki nya pasti nekuk sebelah" . IYA, pada nekuk sebelah memang X')))

(11) Ini foto waktu Desty dan Ekik wisuda.. Hemm, sebenernya biasa aja sih ini foto, tapi gegara ada yang payung-payungan terus Ekik pake toga, jadi kesannya kayak lagi iring-iringan apaaa gitu.. :)))


Itu tadi 11 foto dari ribuan foto di folder FOTO gue.. 
Masih ada lagi sih di FB, yang file asli nya masih pada tertinggal di laptop lama :(
Sekian lah bahas-bahasan foto nya.. Ini cuma buat kesenangan sendiri sih, dan buat temen-temen yang disebut di atas atau foto nya ada di atas, atau terlibat dalam momen di foto-foto di atas,, *elaaah ribeet* pasti dapet juga feel nya waktu liat tuh foto.. :D
Jadi tambah kangen :(

Wassalamu'alaikum ^^

No comments:

Post a Comment