Pages

6.9.11

Sanjo Sanji (~ ^▽^)~

Assalamu'alaikum !! ^^

Waktu lebaran pasti sering silaturahmi ke rumah saudara, tetangga ataupun kerabat..
Nah di Palembang banyak yang sebut moment kunjung-kunjungan itu "Sanjo"
Well, gue juga kurang tau artinya..
Tapi sejak kecil gue di palembang ya itu aja sebutannya..

Kali ini gue dan temen-temen IF-B giliran "Sanjo" ke masing-masing rumah..
Kunjungan berbalas sih kalo kita xD
Yang ikutan ada gue, Arlin, Desty, Dinna, Ekik, Faiz, Fikar, Hastie, Rahmad dan Ryan..
Cuma dikit yang ikut, soalnya banyak yang mudik dan lain-lain..
Dan ada dua temen kita yang tadinya juga temen seperjuangan di ILKOM ,
yaitu Cely dan Icha..

Mulai jalan ke rumah gue jam 11.30 AM, terus lanjut ke rumah IchaCelyHastieDesty,  EkikFaizArlin dan Dinna at last..
That's Sooo looongg trip ! dari ujung ke ujung yang bisa dinilai deket yaitu Perum dan Plaju yang kepisah oleh Sungai Musi dan harus nyebrangin sungai Musi via jembatan Ampera karena pembangunan jembatan Musi III yang masih belom juga... Kelar jam 9an dan gue sampe rumah sekitar jam 10.00 PM .
muaanteeb puegeelnyaa ! -____-
ini foto hasil save as dari instagram nya Faiz xD












Semoga di lebaran tahun depan kita semua udah LULUS dari ILKOM dan punya pekerjaan tetap atau usaha masing-masing..
Amiiin Yaa Rabbal Alamin...



Assalamu'alaikum !! ^^

No comments:

Post a Comment