Pages

29.6.11

Tulisan masa lalu :D

Hai.. halloo...
Lagi ada ‘bahan’ nih buat ngeblog, mana lagi di tengah kepuyengan TUGAS AKHIR yang masih sibuk minta pertanggung jawaban gue..
Ini kalanya gue jenuh (lagi) , dan memutuskan untuk posting sesuatu disini..

Well, ini tentang masa lalu gue..
Tiap orang pasti punya masa lalu yang nggak seragam pastinya..
Ada yang punya masa lalu yang bagus, menyenangkan, menyakitkan dan memalukan..
Kayak ngebuka aib sendiri sih, eh tapi bukan yang gimana-gimana juga loh :D
tapi yakin semua punya aib yang menggelikan dan kayaknya sedikit memalukan kayak gue ini.. hahaha
Tentang hobi gue yang masih awet sejak jaman SMA dulu.. internetan..
Kalo sekarang sih jauh ke kebutuhan yaa boo :p #ngeles
Segala bentuk situs jejaring sosial atau apaan yang eksis dan menyenangkan di masanya..
Dulu ada Friendster, LiveConnector, Hi5, MiRC, dan lain-lain..
Gue cobain semua tuh satu-satu..
Semua gue daftar dengan nama yang alay dan tulisan di profil diketik dengan huruf gede kecil yang ngalay banjeets ! LOL

Mana waktu udah musiman blog, pertama ngeblog di Friendster, abis itu muncul lah Blogger sang perintis kemudahan dalam ngeblog..
Bikin juga dah gue disitu, sampe 2 blog lagi.. tapi yang satunya super lupa sama URL dan username nya..
Gara-gara pas jaman SMA lagi musim blog orang yang share mp3 dan lirik lagu, jadi gue ngikut gitu deh ceritanyaa.. 8)))
Alay mampus dah !
Dan sekarang, semuanya sudah membaik, penyakit Alay yang seringnya menimpa anak ABG itu udah sembuh dari diri gue :’)
Karna gue udah bukan ABG lagi 8)))

No pic = HOAX?
Ini nih gue liatin beberapa penampakan profil dan blog jaman alay nya gue , siap-siap pusing ya liatnya 8)))
Ini penampakan profil Friendster gue..


kalo ini penampakan blog gue yang pertama :


Haha ternyata gue separah itu dulu.. #barusadar
Sampe kuliah tahun pertama juga masih loh..
Whatever lah, itu kan masa lalu gue... Masa lalu lo? ;p

No comments:

Post a Comment