Pages

24.5.11

Sangat ingin, tapi belum bisa diraih..


Hi.. hellooo...
pasti semua suka foto kan?
suka difoto ataupun memfoto..

jujur aja, gue sih sukaaaa bangeeet kalo difoto..
dan kayaknya itu mayoritas ya..
tapi gue juga sangat ingin terampil dalam memfoto orang lain atau suatu objek yang menurut gue lucu, unik, aneh, indah, dan apapun yang menarik perhatian gue..

dari dulu gue pengen banget punya digicam 'special' punya gue ataupun kamera digital jenis lain yang 'cuma' punya gue ~~ 
tapi pada ga beliin -.-
Sejak pertama kali punya ponsel berkamera, gue sering capture sesuatu yang 'menarik' yang gue liat..
entah itu di jalanan, atau dimana..

kalo dulu itu..
kalo lagi di mobil, gue suka liatin kanan kiri, kalo liat sawah yang hijau, dengan awan yang membiru , langsung buru-buru gue capture situasi itu..
sayangnya para ponsel jaman dulu kameranya masih odong, hasilnya goyang atau burem -__-"


kini?
ya, gue masih  pengen punya kamera..
DSLR ataupun toycam dulu.. boleh deh.. yang penting bisa menyalurkan hasrat yang tertahan di dalam diri gue.. *ceilaah x))
menggelikan !
yah ini menggelikan kayanya.. kasian banget gue ngarep-ngarep kamera kayak gini..
tapi itu faktanya :D
kalo gue bilang ke tante2 dan nyokap, pasti dibilang "udah kuliah aja dulu bener-bener"
yaa yang laen copas.. gitu semuaa juga :(


Gue pengen banget..
tapi gue sekarang cuma bisa bikin konsep di fikiran gue..
dan semoga keinginan gue ini bisa jadi 'ladang' nantinya buat gue setelah gue berhasil dapetin itu..
amiin.. :)




PS: 
oh iyaa, yang di atas itu hasil capture nya gue pake kamera ponsel, Sony Ericsson W890i..
ponsel yang cukup jadul, tapi gue seneng banget sama foto di atas.. liat awannya yang cerah banget, sama samar-samarnya gunung Salak di kejauhan.. :)

No comments:

Post a Comment