Pages

23.4.11

Recent Thoughts...

Hai !
Hari ini rumah sepi lagi, setelah dari senin kemaren Naufal (sepupu gue) dateng kesini sama ummi nya (tante gue) . Beberapa hari terakhir emang gila banget di rumah..
Naufal sama Keisya kerjaannya teriak-teriakan mulu di rumah.. hebohnya minta ampun..
Jelas aja sejak  Naufal balik lagi siang tadi, rumah jadi sepi dalam sekejap..
ini foto gue dan 2 kurcaci :


Semalem sempet quality time bentar sama tante nani, cerita-cerita tentang jaman dulu.. Waktu gue masih SMA dan sering jalan sama dia..
Soalnya dulu sering jalan sama tante..
Mulai dari ke pameran buku, pameran komputer/laptop, sampe kampus yang dulu amat sangat gue  impikan (UI) .
That was worth experience for me..
Aaak kangeeen ke jaman duluu..
Bisa pergi ke sana sini, tempatnya beda-beda..
Ga kayak disini, monoton..
Dan sedikit kurang asik, ga kayak disanaa :(
Semoga aja setelah lulus dari sini dan masuk dunia kerja, gue bisa nemuin tempat yang lebih menyenangkan.. dimana gue bisa kemana-mana dan bisa enjoy hari-hari gue ! amiin :)

intinya gue pengen menikmati sisa umur gue dengan jalan kemanapun yang gue mau ! :D

No comments:

Post a Comment