Pages

12.4.11

'Kering'nya April...

Hei April..
Baru beberapa hari kamu menghampiri..
Tapi begitu banyak yang sudah terlewati, dan juga yang habis..
Seperti saldo tabungan saya yang baru saja diisi tiga hari setelah kamu datang..

Dan kini baru hari ke sebelas setelah kedatanganmu..
Mirisnya kartu segiempat itu bulan ini..
Banyak hal yang ditukarkan dengan keluaran dari kartu itu .
Mulai dari keperluan primer saya, yaitu pangan dan sandang .
Semua godaan untuk menukar barang-barang yang saya lihat di pertokoan itu sungguh besar .
Dan yang pasti sangat susah untuk dihindari..
Oh betapaaaa~~~~

Dan beberapa hari belakangan, kebutuhan tak terduga berdatangan..
Sejak printer di rumah mengalami suatu penyakit yang cukup serius hingga saya tidak dapat mencetak sendiri di rumah tugas-tugas saya serta beberapa bahan penyedap bakal calon tugas Akhir saya, berupa jurnal yang segambreng dengan lembaran yang mencapai sepuluh lembar tiap jurnalnya..
Juga mengkopi ulang dua buah buku yang diberikan dosbing saya sebagai bahan pembelajaran.. yang tebelnya lumayan..
Betapa tidak saya menjadi ‘kering’ dibuatnya?

Lalu bagaimana hari-hari saya bersamamu sampai hari ke 30 nanti, April ?
Semoga saya masih tetap bisa menikmati makanan yang enak-enak dan mengenyangkan itu ya..
Papaaa mamaa , beri anakmu tambahan bulan ini..
Can’t stand any longer if there’s ZERO ! 
T______T

Mencoba ikhlas..
Semoga ada hikmah di balik semua ini..
Semoga semua ini nantinya akan berakhir dengan indah...
Amiiin.. :)

No comments:

Post a Comment