Pages

17.2.11

awal perjuangan lain...

Aku benci situasi seperti ini..
Seperti berada di dalam ketakutan, kekhawatiran dan tekanan yang selalu menghantuiku..

aku tahu, aku punya Tuhan..
Tuhan yang selalu tahu aku..
tahu apa yang sebenarnya bisa aku lakukan untuk masa depanku..
tahu bagaimana aku nanti..
tahu bagaimana solusi yang akan aku temukan untuk mengatasi semua masalah hidupku saat ini..

tapi tetap saja segala hal yang mengundang kekhawatiranku selalu hadir
sebenarnya ini saatnya aku berusaha,
sampai suatu hari nanti saatnya aku berserah diri kepada Tuhan,
biar Dia yang memutuskan hasil dari usahaku ini..

tapi mengapa aku merasa seperti kehilangan kekuatan..??
kehilangan rasa percaya diri dan keyakinan yang selama ini mempersenjatai ku..
Tuhan, aku tidak ingin kehilangan navigasi dari jalanMu..
Tuhan, aku mohon beri aku kekuatan agar aku lebih kuat..

No comments:

Post a Comment