Pages

28.5.10

apa boleh IRI?

orang pinter..
belakangan beberapa orang pintar lagi musim dibahas di negeri ini..

berita yang paling baru..

Innalillahi Wa innailaihi rojiun..
beberapa hari lalu, ibu Hasri Ainun Habibie, istri dari mantan presiden ke-3 RI, pak BJ Habibie, menutup usia di usia 72tahun..
seorang mantan ibu negara yang juga memiliki tempat istimewa di hati rakyat..
semoga amal perbuatan nya di dunia diterima di sisi Allah SWT.. amiin..

alhamrhumah ibu Ainun merupakan sosok wanita yang gak cuma cerdas, tapi juga berjiwa sosial..
ibu Ainun punya yayasan beasiswa sama bank mata..
ini yang bikin salut sama beliau...
gak cuma cerdas tapi jiwa sosial nya tinggi juga..
dan juga kehidupan rumah tangga bu Ainun dan pak Habibie juga terlihat harmonis..
betapa adilnya karunia Allah buat mereka..
keren !
pastinya keturunan mereka juga pinter-pinter..
ya Allah, apa aku boleh iri??


ada lagi sosok cerdas yang narik perhatian gue..
ibu Sri Mulyani yang belum lama ini memutuskan hengkang dari jabatan Menteri Keuangan Indonesia dan memilih menjadi Managing Director di World Bank..
salut juga sama ibu dari tiga orang anak ini..
pinter banget yaa..
beliau juga masuk dalam daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia versi Majalah Forbes..

Two thumbs Up buat mereka !

yang jadi pertanyaan di benak gue,
apa gue boleh iri sama kepintaran mereka?
ya Allah, maafkan aku kalo ternyata itu gak boleh..
sekarang aku cuma pengen punya satu kepintaran yang bisa bikin papa mama bangga..
setidaknya , walaupun mama papa gak ngewarisin kepinteran ,
tapi gue pengen mereka merasa bersyukur bisa punya anak kayak gue..
mungkin mereka bersyukur punya gue, tapi selama 20tahun ini gue belom bisa bikin mereka bangga sedikitpun..
itu yang bikin gue iri sama orang-orang pinter..
gue iri karna gue pengen "pinter" dan bikin sesuatu yang bisa banggain mama papa..
semoga gue dikasih waktu buat bikin orang tua dan keluarga gue bangga..
amin...

No comments:

Post a Comment